Sabtu, 17 Nov 2018
radarbojonegoro
icon featured
Events

Mitsubishi Fuso Gathering 2017

Jumat, 21 Jul 2017 08:00 | editor : Ebiet A. Mubarok

MERIAH: Gathering costumer colt diesel PT. Srikandi Diamond Indah Motors Tuban di Kayu Manis Rabu (19/7) malam.

MERIAH: Gathering costumer colt diesel PT. Srikandi Diamond Indah Motors Tuban di Kayu Manis Rabu (19/7) malam. (Yudha Satria Aditama/Radar Tuban)

TUBAN – Rabu (19/7) malam, PT. Srikandi Diamond Indah Motors Tuban kembali menggelar costumer gathering. Acara yang dihelat di Kayu Manis Resto Tuban itu dihadiri sekitar 200 tamu undangan beserta keluarga. Karena masih suasana Lebaran, para karyawan dan jajaran pimpinan diler kompak menggunakan seragam busana muslim pada acara yang dimulai pukul 18.00 itu.

Dalam acara bertabur hadiah itu, para tamu disuguhi hiburan CK Dancer dan Enamor, grup musik asal Bandung.  Dalam acara tersebut, diler yang beralamat di Jalan Letda Sucipto Tuban itu juga memberikan berbagai promosi khusus. Tak tanggung-tanggung, jika tamu undangan memesan unit colt diesel pada malam itu, berbagai hadiah mewah langsung diberikan tanpa diundi. Hadiahnya, Samsung Tab 3, kamera DSLR Nikon, hingga Laptop Lenovo.

Tampak hadir Ajeng Mustika, promotion department PT. Kramayudha Tiga Berlian Motors Jakarta, Branch Manager PT. Srikandi Diamond Indah Motors Tuban Asrofik S. Hardjoprawiro, serta jajaran manajer dan staf diler tersebut. 

Dalam sambutannya, Ajeng menyampaikan apresiasi terhadap para pelanggan colt diesel Mitsubishi. ‘’Terima kasih atas dukungan semuanya. Tercatat hingga bulan ini, sebanyak 1 juta unit colt diesel sudah terjual,’’ katanya.

Ajeng juga mengatakan, colt diesel Mitsubishi sejauh ini paling dipercaya sebagai kendaraan niaga yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Colt diesel sebagai kendaraan berat berkualitas sangat cocok menemani pekerjaan para pekerja dan pebisnis Tuban. Terlebih, Tuban sebagai salah satu kota industri yang tengah berkembang pesat. ‘’Kualitas kendaran Mitsubishi sudah diakui dan dipercaya para konsumen kendaraan berat. Sehingga penjualannya terus meningkat,’’ tambah wanita kelahiran Jakarta itu.

Branch Manager PT. Srikandi Diamond Indah Motors Tuban Asrofik S. Hardjoprawiro menambahkan, di Tuban kendaraan niaga dari Mitsubishi sangat cocok. Selain bertenaga, mesin awet, dan terbukti kuat dalam segala medan. Colt diesel akan menjadi teman terbaik para pebisnis menghadapi iklim investasi di Bumi Wali. ‘’Colt diesel sangat cocok untuk nelayan, petani, bisnis budidaya, material, dan usaha lain yang membutuhkan alat angkut skala besar,’’ terang dia.

(bj/yud/ds/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia