Minggu, 26 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Entertainment

Tempat Baru Menjadi Favorit Nongkrong Anak Muda Kota Sate

19 Juli 2017, 18: 56: 15 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

SEDANG ASIK: Tempat Baru Menjadi Favorit Nongkrong Anak Muda Kota Sate

SEDANG ASIK: Tempat Baru Menjadi Favorit Nongkrong Anak Muda Kota Sate (M. Mahfudz Muntaha/Radar Blora)

CEPU - Semakin banyaknya tempat baru dibangun di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Kini tempat-tempat baru itu kini juga menjadi tempat favorit anak untuk nongkrong.

Tempat baru ini kini digunakan selfi atau ngumpul bersama teman-temannya. Belum lagi ada beberapa tempat baru seperti Arjuna Wiwaha dan taman Tuk Buntung. Juga akan dibanguan simpang 7 Cepu yang akan dijadikan air mancur. Diperkirakan bakal menjadi target tempat baru anak muda untuk berselfi ria.

Anton Moedji salah satu tokoh pemuda asal Kecamatan Cepu menuturkan, adanya tempat baru yang saat ini paling nampak adalah, pemuda cenderung suka melakukan kegiatan kongkow dan selfy di tempat baru di Cepu. Seperti di Taman Djatikusumo, Monumen Kilometer 0, Tugu Pemuda. ‘’Seperti taman monumen kilometer 0 pertamina itu baru saja dibangun, jadi sekarang malah banyak dikunjungi,’’ ujarnya.

Ditambah lagi, lanjut dia, saat ini di Taman Djatikusumo ada wifi gratis, ditambah diisi oleh musik akustik setiap malam minggu malah semakain banyak dimanfaatkan anak-anak muda Cepu. 

Kabid Pertamanan dan Kelistrikan Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan (Dinrumkimhub) Blora Langgeng Warsito mengatakan, tahun ini Pemkab Blora menargetkan untuk memperindah wilayah Cepu dengan membangun beberapa titik baru.  Seperti, pembangunan Patung Arjuna Wiwaha dan Taman Tuk Buntung.

Rencananya juga bundaran simpang tujuh Cepu akan dibuat air mancur, kemudian taman seribu lampu 2018 nanti juga akan diperindah. ‘’Yang tujuannya menjadi tempat kunjungan warga Cepu, dan pasti memberi obyek selfi buat anak-anak muda Cepu,’’ tuturnya.

(bj/haf/fud/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia