Minggu, 22 Jul 2018
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Pemantapan demi Pelayanan CJH Tuban

Jumat, 13 Jul 2018 07:20 | editor : Ebiet A. Mubarok

KUPAS HAL TEKNIS: Kepala Kemenag Tuban M. Sahid dalam pembekalan karu, karom, dan petugas kloter di Asrama Haji Tuban kamis (12/7).

KUPAS HAL TEKNIS: Kepala Kemenag Tuban M. Sahid dalam pembekalan karu, karom, dan petugas kloter di Asrama Haji Tuban kamis (12/7). (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

TUBAN - Untuk menyamakan persepsi antara ketua regu (karu) dan ketua rombongan (karom) dengan petugas kloter dalam melayani para Tamu Allah, selama dua hari dan berakhir kamis (12/7) digelar pemantapan tugas. Pesertanya, 83 orang karu, 20 orang karom, 10 orang petugas kloter, dan 7 petugas tim pemandu haji daerah (TPHD). Kegiatan tersebut berlangsung di Asrama Haji Tuban, Jalan Asrama Haji. 

Pemateri pemantapan tersebut Kepala Kemenag Tuban M. Sahid, Kasi Kaji dan Umrah Kemenag Tuban Umi Kulsum, dan perwakilan dari dinas kesehatan (dinkes) setempat. 

Kepala Kemenag Tuban M. Sahid ketika menyampaikan materi pembekalan mengatakan, pelayanan pemerintah terhadap jamaah haji tahun ini jauh lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya pelayanan akomodasi dan transportasi selama di Tanah Suci, namun juga pelayanan di embarkasi.

(bj/*/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia