Minggu, 22 Jul 2018
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment
Persela

Skuad Persela Mulai Latihan, Langsung Menatap Persib Bandung

Jumat, 13 Jul 2018 06:10 | editor : Ebiet A. Mubarok

TERANCAM ABSEN : Mantan pemain Persib, Agung Pribadi terancam tidak bisa memperkuat Persela saat melawan Persib Bandung, karena mengalami luka engkel.

TERANCAM ABSEN : Mantan pemain Persib, Agung Pribadi terancam tidak bisa memperkuat Persela saat melawan Persib Bandung, karena mengalami luka engkel. (Anjar Dwi Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

LAMONGAN – Tak mau larut euforia kemenangan, setelah membungkam Borneo FC 2-0 Rabu (11/7) lalu, Persela Lamongan langsung menatap laga berikutnya yang cukup berat. Yakni menantang Persib Bandung di kandangnya.

Dalam laga away tersebut tim berjuluk Laskar Joko Tingkir terancam tidak bisa diperkuat Agung Pribadi, yang merupakan mantan pemain Maung Bandung-julukan Persib. Sebab Agung masih mengalami cedera engkel saat bertanding melawan Borneo FC.

‘’Agung masih cedera kaki. Belum tahu pasti kondisinya. Semoga nanti bisa main saat di Bandung,’’ kata Head Coach Persela Lamongan, Aji Santoso kepada Jawa Pos Radar Lamongan kamis (12/7).

Aji mengungkapkan, cedera kaki yang dialami  Agung akibat kesalahan sendiri. Karena mengalami cedera itu, Aji terpaksa menggantinya saat pertandingan melawan Borneo FC Rabu (11/7) lalu, karena dikhawatirkan akan mengurangi kekuatan Laskar Joko Tingkir dalam laga tersebut. ‘’Cedera kakinya di bagian engkel,’’ ungkapnya.

Menurut mantan pelatih Arema FC itu menuturkan, pihaknya sudah melakukan beberapa antisipasi untuk menghadapi Persib Bandung nanti. Termasuk bila cedera Agung belum sembuh, meski diharapkan dia bisa normal kembali dan siap diturunkan. Sehingga semakin banyak pilihan pemain yang bisa dimainkan untuk memaksimalkan strategi yang akan diterapkan.

Pelatih asal Malang itu mengungkapkan, libur sehari paska bertanding melawan Borneo FC, hari ini (13/7) mulai akan digelar latihan. Termasuk melakukan evaluasi pertandingan sebelumnya. Itu penting sebagai persiapan menghadapi laga away di kandang Persib. ‘’Waktunya termasuk mepet. Hanya ada waktu persiapan dua hari (sebelum berangkat ke Bandung, Red), akan saya gunakan semaksimal mungkin,’’ tandasnya.

Menurut Aji, kemenangan atas Borneo FC menjadi modal berharga, sekaligus tantangan untuk bisa meraih hasil positif saat melawat ke Bandung nanti. Karena Persib merupakan tim kuat dan sulit dikalahkan di kandang. Selain itu juga sedang haus kemenangan karena posisi di klasemen sementara di bawah Persela. ‘’Tentu (Persib, Red) tidak mau dipermalukan di hadapan ribuan pendukung fanatiknya. Namun bukan berarti kita tidak bisa meraih hasil positif,’’ tegasnya.

(bj/jar/msu/feb/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia