Minggu, 23 Jan 2022
Radar Bojonegoro
Home / Bojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Mesin Solar SPBU Jalan Veteran Disegel

14 Januari 2022, 08: 15: 51 WIB | editor : Mohammad Yusuf Purwanto

Mesin Solar SPBU Jalan Veteran Disegel

ADA GARIS POLISI: Aktivitas SPBU Jalan Veteran berjalan normal. Hanya, satu mesin nozzle jenis solar disegel. (M.NURCHOLIS/RDR.BJN)

Share this      

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Salah satu mesin SPBU di Jalan Veteran terpasang police line. Persisnya mesin untuk pengisian solar. Namun manajemen SPBU tidak mengakui jika terjadi penyegelan. Meski terlihat ada salah satu nozzle atau mulut pipa yang diberi garis polisi. 

Pantauan Jawa Pos Radar Bojonegoro kemarin siang (13/1) melihat SPBU di Jalan Veteran beroperasi seperti biasa. Namun, di salah satu nozzle mesin sisi timur, tepanya jalur solar tidak digunakan. Sekitar pukul 15.00 terlihat salah satu nozzle disegel menggunakan garis polisi. Namun pukul 16.00 nozzle tersebut ditutup dengan kertas putih. Sehingga tidak terlihat disegel.

Bambang manajer SPBU di Jalan Veteran ketika dikonfimasi di kantornya mengaku tidak terjadi kendala dalam pelayanan SPBU. Stok dan pembelian bahan bakar berjalan seperti biasa. “Tidak ada masalah,” katanya

Baca juga: Gergaji Knalpot Brong dan Musnahkan Miras di Polres Bojonegoro

Erwin salah satu pengusaha SPBU Jalan Veteran mengatakan, adanya police line disebabkan trouble pada mesin. Sehingga pihak internal mengambil kebijakan menutup sementara untuk pengisian bahan bakar minyak (BBM) solar di satu pengisian tersebut. Menunggu sampai perbaikan selesai. 

"Terjadi trouble sehingga pihak internal tidak memfungsikannya sementara," ujarnya.

Menurut Erwin, pasokan solar tidak ada kendala awal tahun ini, pengiriman dari mobil tangki ke SPBU masih berjalan normal dan lancar. Juga tidak ada pengurangan jumlah solar. "Pengiriman masih aman," tuturnya. 

Kasubbag Humas Polres Bojonegoro Iptu Fadil mengatakan, belum mengetahui kejadian tersebut. Sebab, pihaknya sejauh ini belum mendapatkan konfirmasi. (irv/luk)

(bj/*/rij/min/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia