Rabu, 08 Dec 2021
Radar Bojonegoro
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Densus 88 Tangkap Satu Warga Desa Semenkidul

09 November 2021, 17: 46: 04 WIB | editor : Mohammad Yusuf Purwanto

Densus 88 Tangkap Satu Warga Desa Semenkidul

Share this      

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Seorang terduga teroris berinisial BA, 43, warga Desa Semenkidul, Kecamatan Sukosewu, ditangkap Densus 88 Antiteror tadi subuh (9/11). Kabar ini tentu mengagetkan warga setempat dan tak banyak yang mengetahuinya.

Kepala Desa (Kades) Semenkidul Lugito membenarkan, salah satu warganya BA yang dikenal sebagai guru ngaji itu diamankan tim Densus 88. Dia tidak tahu saat proses penangkapan. Hanya, mendampingi kepolisian saat proses penggeledahan rumah terduga teroris tersebut.

"Saya hanya mendampingi dan menyaksikan proses penggeledahan di rumah yang bersangkutan," katanya kepada Jawa Pos Radar Bojonegoro.

Baca juga: Tulis Pesugihan Pocong 50 Meter Tumbal Supeno, Disidang

Camat Sukosewu Nuril Anshori pun menambahkan, bahwa situasinya di wilayah Desa Semenkidul, Kecamatan Sukosewu kondusif. Nuril tak bisa berkomentar banyak, sebab tim Densus 88 tentu melakukan operasi senyap.

"Operasinya kan silent (senyap), tentu tim Densus 88 telah melakukan pemantauan dan pengintaian sebelum dilakukan penangkapan," ujar pejabat yang sebelumnya bertugas di inspektorat itu. (bgs/rij)

(bj/gas/min/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia