alexametrics
28.4 C
Bojonegoro
Thursday, May 26, 2022

CATEGORY

Ekonomi

Penjual Bunga di Lamongan Manfaatkan Momen sebelum Ramadan

LAMONGAN, Radar Lamongan – Penjual bunga bermunculan di sejumlah pinggir jalan protokol. Momen Ramadan dimanfaatkan para penjual bunga untuk mengais rezeki.

Pertanyakan Manajemen Griya Dharma Kusuma Bojonegoro

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro – Nasib badan usaha milik daerah (BUMD) PT Griya Dharma Kusuma (GDK) masih belum jelas. Padahal, sudah setahun lebih BUMD perhotelan itu tidak beroperasi. DPRD meminta pemkab segera mengambil langkah serius untuk mengoperasikan lagi GDK.

Didorong Beri Subsidi Produsen Tahu di Bojonegoro melalui Dana Tak Terduga

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Mahalnya harga kedelai membuat produsen tahu kesulitan. Pemkab diminta segera mengambil langkah. Salah satunya  memberikan dana stimulus dari APBD pada para produsen tahu. Besaran APBD yang mencapai Rp 5,9 miliar pemberian dana stimulus pada produsen tahu dipastikan bisa terlaksana.

Jika Kedelai Rp 11.500, Produsen Tahu Bakal Mogok

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Produsen tahu di Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota, berencana mogok produksi. Rencana itu apabila harga kacang kedelai impor menembus Rp 11.500 per kilogram (kg). Saat ini, harganya kisaran Rp 11.100. Dengan harga segitu, produsen tahu merasa tidak mendapatkan untung.

Pasokan Minim, Harga Tahu Naik

LAMONGAN, Radar Lamongan - Pasokan tahu di pasar cukup minim minggu ini. Pantauan di lapangan, sejumlah pedagang tutup Minggu (20/2). Karena tidak menerima kiriman dari produsen tahu. Tahu yang dijajakan di sejumlah pasar di Kota Soto kiriman produsen dari Mojokerto dan Jombang.

Berita Terbaru

/