alexametrics
28.4 C
Bojonegoro
Thursday, May 26, 2022

CATEGORY

Lamongan

Momentum Mempererat Persatuan, Demi Kejayaan Lamongan

LAMONGAN, Radar Lamongan - Fraksi Persatuan Rakyat Indonesia (F-PNRI) DPRD Lamongan ikut berperan pada pembangunan Kabupaten Lamongan. Enam perwakilan di legislatif meliputi H. Na’im (PPP), H. Kaharudin (Partai NasDem), Moch. Dahclan (PPP), Budi Sulis Setiyo (Partai Perindo), Mutoyo (PPP), dan Hj. Dian Zudiana (Partai Hanura).  Terutama bertepatan dengan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-453 pada hari ini (26/5).

Partai Demokrat Mendorong Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat

LAMONGAN, Radar Lamongan – Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Demokrat, H. Debby Kurniawan, S. Kom memaknai mendalam Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-453 ini. Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan tersebut berharap ini menjadi titik bagi Kabupaten Lamongan menjadi semakin lebih baik dan maju.

Digitalisasi Layanan Publik

LAMONGAN, Radar Lamongan - Berbagai terobosan dilakukan untuk meningkatkan standar pelayanan publik di Lamongan. Di usia Kabupaten Lamongan ke-453 tahun ini, pemkab melalui Dinas Kependudukan dan Penca­tatan Sipil Lamongan terus berusaha membangun ekosistem guna menghasilkan inovasi pelayanan yang kreatif, efisien, dan adaptif.

Tingkatkan Sinergitas, Wujudkan Percepatan Pembangunan Lamongan

LAMONGAN, Radar Lamongan – DPRD Kabupaten Lamongan berharap momentum peringatan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-453 yang jatuh pada hari ini (26/5), dijadikan pondasi membangun sinergitas yang lebih kuat bagi seluruh stakeholder. Terutama lebih tanggap dalam memberikan solusi dan pemecahan masalah yang sedang dihadapi masyarakat Lamongan.

Wujudkan Pembangunan Berbasis Kolaborasi

LAMONGAN, Radar Lamongan - Meski dilanda pandemi selama dua tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamo­ngan berhasil menjalankan ­pemerintahannya dengan baik.

Ziarah ke Makam Leluhur

LAMONGAN, Radar Lamongan - Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, beserta jajaran forkopimda Kabupaten ­Lamongan melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam leluhur.

Antusias Menyambut Perayaan Hari Jadi ke-453 Lamongan

LAMONGAN, Radar Lamongan - Pemkab Lamongan mulai menghias wajah pusat Kota Soto menjelang perayaan Hari Jadi ke-453 Lamongan (HJL) besok (26/5). Sejumlah umbul-umbul untuk menyambut momen prestisius tersebut berjajar di jalur protokol depan Gedung Pemkab Lamongan dan Pendapa Lokakantra.

Membangun Komoditas Hortikultura, Berbasis Agrowisata Desa

LAMONGAN, Radar Lamongan - Pertanian di Kabupaten Lamongan terus tumbuh dan berkembang. Selain komoditas tanaman pangan yang menjadi andalan seperti padi, jagung, kedelai dan sorghum, komoditas  hortikultura mulai berkembang di Kabupaten Lamongan.

Demi Terwujudnya Kejayaan Lamongan

LAMONGAN,  Radar Lamongan - Perumda Air Minum Kabupaten Lamongan sebagai operator pemerintah daerah dalam hal melayani kebutuhan air masyarakat Lamongan te­rus berusaha memperluas cakupan pelayanan.

Penggerak Ekonomi dan Pembangunan di Lamongan

LAMONGAN, Radar Lamongan – Perumda BPR Bank Daerah Lamongan (BDL) menjadi salah satu penggerak ekonomi dan pembangunan di Lamongan. Salah satunya membiayai sektor ekonomi produktif, yang mulai bergerak kembali setelah beberapa waktu lalu stagnan akibat pandemi Covid-19.

Berita Terbaru

/