alexametrics
27.6 C
Bojonegoro
Tuesday, May 24, 2022

CATEGORY

Blora

Data Pedagang Migor Diserahkan Bulog Blora

BLORA, Radar Bojonegoro - Penyaluran minyak goreng curah di daerah akan lebih mudah dan stabil. Bulog akan dilibatkan dalam pendistribusiannya. Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Dindakop-UKM) Blora memproses pendataan pedagang.

Bappeda Blora: Fokus Penanganan Stunting di 48 Desa

BLORA, Radar Bojonegoro – Walaupun angka stunting di daerah turun menjadi 21,9 persen, tahun ini menyisakan 48 desa yang teridentifikasi stunting masih tinggi.

Sate Sapi Blora yang Menusantara

BAU asap menggiurkan kala memasuki salah satu lorong di Jalan Gunung Sumbing, Blora. Di lorong tersebut, berderet penjual sate. Ada enam lapak dalam satu lorong. Tentu, ada puluhan atau lebih dari 50 penjual sate di kawasan perkotaan Blora.

Semprot Disinfektan Kandang Sapi di Blora

BLORA, Radar Bojonegoro - Pencegahan dan kewaspadaan dini harus digerakkan menghadap wabah penyakit mulut dan kuku (PMK). Sebab, Kabupaten Blora sebagai daerah dengan populasi sapi terbesar di Jawa Tengah.

Dinkominfo Blora Gelar Sosialisasi Waspadai Rokok Ilegal

BLORA, Radar Bojonegoro - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Blora menyelenggarakan sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT). Bersama Kantor Bea dan Cukai Kudus, mengajak masyarakat untuk mewasdai peredaran dan penggunaan rokok ilegal.

Dinas DPMPTSP Blora Terima Penghargaan Menteri PAN-RB

BLORA, Radar Bojonegoro –  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Blora mendapat Predikat “A” kategori Unit Penyelenggara Pelayanan (UPP) Pelayanan Prima. H. Arief Rohman, S.IP., M.Si sebagai kepala daerah menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Minat Baca Buku di Wilayah Pelosok Blora Butuh Sentuhan

BLORA, Radar Bojonegoro - Perkembangan literasi di Blora perlu mendapat perhatian, terutama berada di wilayah pelosok. Saat ini baru terdata 20 perpustakaan desa yang aktif. Sedangkan taman baca masyarakat (TBM) dan komunitas literasi jalanan masih dalam tahap binaan.

DPRD Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ

BLORA, Radar Bojonegoro - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Daerah) Blora bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora menyelenggarakan rapat paripurna. Tiga agenda sekaligus penandatangan nota kesepakatan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) 2022. Juga, persetujuan rancangan peraturan daerah dan perubahan program pembentukan perda tahun 2021.

Pendirian Rumah Tumbuh Sekitar Bandara Ngloram Cepu, Blora

BLORA, Radar Bojonegoro - Kawasan permukiman di Kecamatan Cepu tahun ini sekitar 2.403 hektare. Hadirnya Bandara Ngloram menjadi pemicu pertumbuhan bangunan permukiman di sekitarnya. Namun, jaraknya dibatasi 15 kilometer (km) dari titik tengah bandara.

Sore Menanti Burung Hantu Hinggap di Sangkar

BLORA, Radar Bojonegoro - Sarang burung hantu menancap di sepanjang pematang sawah milik petani di Desa Kapuan, Kecamatan Cepu, Blora. Keberadaan sangkar membantu mengurangi serangan hama tikus merusak tanaman padi. Cara ini dinilai lebih aman dibanding memakai pagar setrum listrik.

Berita Terbaru

/