alexametrics
33.2 C
Bojonegoro
Tuesday, August 9, 2022

CATEGORY

Lamongan

Bupati Yes: Peternak Jangan Panik

LAMONGAN, Radar Lamongan -  Sebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) terus diantisipasi. Kecamatan Karanggeneng, Karangbinangun, dan Glagah, masih nihil kasus.

Tak Lupa Pantau Kandang Ternak

Kusnadi SH, M. Hum memiliki banyak kesibukan. Selain menjadi ketua DPRD Provinsi Jatim, dia juga beternak sapi dan kambing. Kandang sapinya berada di Kecamatan Balungbendo, Sidoarjo. Kandang itu sempat dikunjungi gubernur Jatim beberapa waktu lalu.

Striker Persela Beraroma Lamongan FC

LAMONGAN, Radar Lamongan -  Sejumlah striker yang telah direkrut Persela beraroma skuad Lamongan FC yang berlaga di Liga 3 beberapa tahun silam. Diantaranya Risqki Putro Utomo dan Risky Sena, yang sudah dipastikan direkrut Persela untuk mengarungi kompetisi Liga 2 mendatang.

Megpreneur: Sebarkan Virus Berbisnis di Kalangan Muda

LAMONGAN, Radar Lamongan - Program megilan preneur (Megpreneur) yang digagas Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mendapat sambutan baik dari generasi millennial Lamongan. Program ini masuk tahap penyisihan menjadi 80 kelompok dari 260 kelompok bisnis yang mendaftar. Selanjutnya kelompok ini akan terus bersaing hingga mengerucut menjadi 25 kelompok bisnis, yang nantinya mendapatkan biaya permodalan dari Pemkab Lamongan. 

Kali Pertama Ikut Lomba, Takut Kalah

PAGI bersekolah, sore latihan, dan saat malam harus mengikuti les. Begitulah aktivitas sehari-hari Anggita Dinar Ibnu Oktavy. Sebagai atlet panjat tebing, dia harus pandai-pandai mengatur waktunya.

Kepala Sekolah Cukup Pantau dari Ponsel

SISTEM pembelajaran jarak jauh kurang menguntungkan bagi siswa yang berada di wilayah pelosok. Sebab, jaringan internet sering susah diakses. Seperti di sebagian wilayah Bluluk yang kawasan perhutanan dan jaraknya sekitar 45 kilometer dari jantung Kota Lamongan.

Berita Terbaru

/