alexametrics
33.4 C
Bojonegoro
Saturday, September 24, 2022

CATEGORY

Bojonegoro

Cuti Bekerja Sebulan untuk Persiapan

 “BRUMM,” suara kendaraan di area parkir salah satu kolam renang wilayah Kota Bojonegoro. Beberapa pengungjung keluar masuk kolam renang di Jalan Panglima Polim tersebut. Pada akhir pekan pengunjung rerata keluarga.

Persiapan Dua Hari Terbayar Prestasi

Qonita Kaysa Zahra menerima hadiah setelah berhasil menjadi Juara Pertama Festival Kaligrafi Piala Kepala Kemenag. Uang pembinaan itu untuk membeli perlengkapan sekolah.

Lagu-Lagu Inspirasi Potret Sosial, Ajak Pendengar Berdansa

Tujuh pemuda tergabung band The Pionirs usung warna musik yang belum ada pesaingnya di Bojonegoro. Aliran musik rock n roll yang kental tak kuasa menahan diri untuk berdansa ketika mendengar lagu-lagu di album perdana mereka.

Butuh Ketelitian Tinggi, Onderdil Seukuran Semut

Berawal jadi seorang kolektor mobil mini atau diecast, Zadil Ma’ad justru makin tertarik menyelaminya menjadi seorang modifikator. Mampu buat diorama untuk diecast.

Angin Kencang, Pertandingan Sempat Dihentikan

Achmad Teguh Wibowo menjadi satu-satunya atlet gantole asal Bojonegoro telah berhasil meraih empat medali sekaligus pada Porprov 2022. Walau belum ada cabang olahraga gantole di Bojonegoro. - M.IRVAN RAMADHON, Radar Bojonegoro

Penggemukan Sapi Ikut Melambat di Bojonegoro

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Merebaknya penyakit mulut dan kuku (PMK) berpengaruh terhadap penjualan ternak mengalami penurunan. Harga sapi juga tidak stabil. Peternak juga tidak bisa membeli sapi baru dari luar kota/kabupaten untuk persiapan Hari Raya Idul Adha.

Nasi Gulung Wonocolo Terus Dipatenkan

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Nasi gulung menjadi identitas kudapan yang terus dipertahankan. Nasi dibuat dengan proses panjang ini begitu identik dengan masyarakat penambang minyak sumur tua di Kecamatan Kedewan. Hingga saat ini, pengunjung wisata alam dan energi ini terus mencari nasi gulung tersebut.

Anggap sebagai Doa, Terbiasa Menari Masal selama 24 Jam

LIMA tahun lalu, Triyanto bertandang ke Semarang. Di Ibu Kota Jawa Tengah itu ia mampir ke sebuah pondok pesantren (ponpes). Hatinya tergerak ketika di ponpes itu melihat sebuah tarian dengan sajian berputar-putar. Sejak itu mulai ikut berlatih menari tarian unik itu.

Flyover Ditempatkan di Barat Jembatan Jetak Bojonegoro

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Tahapan pengerjaan jembatan layang atau flyover mulai disentuh. Tahun ini direncanakan melakukan pembebasan lahan untuk membuat akses jalan baru. Tahun depan berlanjut pengerjaan fisik jembatan layang.

Jadilah Kartini Masa Kini

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro – Ditetapkan 21 April sebagai Hari Kartini momentum perempuan membuktikan prestasi pada negeri. Melalui Indeks Pembangunan Gender (IPG) di Kabupaten Bojonegoro mengalami kenaikan signifikan. Dalam kepemimpinan pun, lambat laun perempuan ikut berdaya dalam pembangunan.

Berita Terbaru

MenPAN-RB Ajak Survei Kepuasan Publik

Proyek RPH Blora, Dinilai Lambat

Dinas PMD Masih Konsultasi dengan Pakar

Dua Kades di Blora Terancam Diberhentikan

/