alexametrics
25.6 C
Bojonegoro
Saturday, June 25, 2022

CATEGORY

Advertorial

Buka Cabang Di Amsterdam, Ekspansi BNI dipuji DPR

JAKARTA, Radar Bojonegoro - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) proaktif melebarkan sayap bisnis internasional setelah sukses membuka jaringan di Amsterdam. BNI mampu menjaring komunitas diaspora dan membantu pengembangan bisnisnya ke arah yang lebih berkelanjutan.

Direktur Eksekutif Global Fund Jajaki Peluang Kerja Sama saat Bertemu Menko

JAKARTA, Radar Bojonegoro - Direktur Eksekutif The Global Fund Peter Sands mengucapkan selamat untuk Presidensi G20 Indonesia dan merasa terkesan atas proses G20 di bawah kepemimpinan Indonesia. Hal tersebut disampaikan Direktur Sands saat bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantor Kemenko Perekonomian, Kamis (23/06). Selain itu, The Global Fund juga berinisiatif menjajaki peluang kerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk persiapan dan pelaksanaan The Global Fund’s 7th Replenishment Conference.

Naaah, Tuh Kan, Eropa Aja Berburu Batubara, Indonesia Harus Apa?

JAKARTA, Radar Bojonegoro - Uni Eropa harus bekerja keras mencari pemasok batu bara menjelang musim dingin tahun ini. Situasi kian kritis setelah Rusia memutuskan untuk mengurangi pasokan gas ke kawasan tersebut. Benua Biru diketahui mulai menyasar sejumlah negara untuk mendapatkan pasokan batu bara sebagai bahan bakar pembangkit listrik tenaga uap (PLTU). Meski sempat berkomitmen menghentikan operasi PLTU, kali ini pembangkit fosil itu kembali diaktifkan.

Mendag Zulhas: Harga Sembako Stabil, Migor Curah Dikemas Sederhana

JawaPos.com – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasankembali melakukan blusukan ke pasar dan bertemu pedagang, mengecek harga minyak goreng dan bahan-bahan pokok di Pasar Kosambi, Bandung, Jawa Barat, Kamis, (23/6) pagi. Mendag Zulhas, begitu ia disapa, memastikan stok minyak goreng tersedia dengan baik dan harga stabil.

Upaya Pemerintah Tangani Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada Hewan Ternak

Jakarta, - Perkembangan kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) per hari ini sudah menyebar ke 19 Provinsi dan 213 Kabupaten/ Kota. Pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk  penanganan Penyakit PMK. Namun demikian, seiring dengan meluasnya kasus ke berbagai daerah, Pemerintah mengambil langkah cepat yang lebih massif dengan membentuk Satgas Penanganan PMK, yang akan mengkoordinasikan berbagai upaya pengendalian dan penanggulangan penyakit PMK, terutama yang terkait dengan penyediaan vaksin dan obat, serta pelaksanaan vaksinasi. Demikian juga terkait dengan pengaturan lalulintas ternak dan pencegahan penyebaran penyakit antar wilayah, serta penerapan prosedur Biosafety dan Biosecurity dalam rangka pencegahan dan pengamanan penyakit hewan.

Presidensi G20, Bukti Dukungan dari Sektor Pangan dan Agribisnis Indonesia

JAKARTA, Radar Bojonegoro - Dalam rangka menyukseskan Indonesia sebagai Presidensi G20, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan beberapa kegiatan pendukung perhelatan dari sektor pangan dan agribisnis, dengan tema utama “Pangan Indonesia untuk Dunia yang Lebih Baik (Indonesian Food for a Better World)”.

Mendag Pastikan Migor Rp 14 Ribu Sudah Ada di 13.968 Warung

JAKARTA, Radar Bojonegoro - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan memastikan minyak goreng jenis curah seharga Rp 14 ribu sudah tersebar di banyak lokasi. Diharapkan kondisi ini bisa semakin membaik, hingga target pemerintah dapat terealisasi.

Bagaimana Earned Wage Access (EWA) Memberi Manfaat Perusahaan dan Karyawan?

SALAH satu tren terbaru di dunia human resource adalah earned wage access. Lantas, apa itu earned wage access? Seperti apa manfaat yang bisa diberikan oleh konsep ini kepada pekerja dan perusahaan? Berikut penjelasannya.

Dua dekade APU-PPT, PPATK dan BNI Tanam Pohon

BANTEN, Radar Bojonegoro - Gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU-PPT) telah genap berjalan dua puluh tahun. Tak sekadar comply, Pelaku industri perbankan proaktif menciptakan berbagai langkah preventif dalam mencegah tindak pencucian uang dan pendanaan terorisme.  

Penting Untuk Memenuhi Financing Gap dalam Mewujudkan Ekonomi Hijau

JAKARTA, Radar Bojonegoro - Komitmen Indonesia untuk turut serta mencapai target penurunan emisi sesuai Paris Agreement telah terwujud dalam berbagai upaya dari segi regulasi dan inovasi mekanisme pendanaan. Salah satu mekanisme pendanaan yang akan diterapkan di Indonesia pada bulan Juli tahun 2022 yakni pajak karbon melalui skema cap-trade-tax di sektor pembangkit tenaga listrik. Melalui skema tersebut, pembangkit listrik tenaga batubara dengan proses yang tidak efisien atau emisi yang lebih tinggi dari batas atas akan dikenakan biaya tambahan.

Berita Terbaru

/