Senin, 20 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial

Lebih Dekat dengan Pelayanan Fintech

14 Mei 2019, 09: 25: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

AKRAB: Pimpinan Bank UMKM Jatim Tuban A’an Setyo Prabowo menyalami Bupati Tuban Fathul Huda.

AKRAB: Pimpinan Bank UMKM Jatim Tuban A’an Setyo Prabowo menyalami Bupati Tuban Fathul Huda. (Istimewa)

SELAIN memberikan kredit kepada petani, Bank UMKM Jatim juga menyalurkan kredit modal kerja dan kredit investasi kepada masyarakat di Tuban.

Pimpinan Cabang Bank UMKM Jatim Tuban A’an Setyo Prabowo mengatakan, Pemberian kredit Modal Kerja lebih mengutamakan kebutuhan usaha mencakup permodalan usaha dalam penyedian bahan baku usaha maupun distribusi hasil usahanya. ‘’De ngan kredit modal kerja ini, kita ingin turut membantu pengusaha UMKM di Tuban dalam mengem bangkan usahanya,’’ tutur dia.

Begitu juga dengan kredit investasi, menjadi salah satu produk pembiayaan bagi UMKM Jatim dalam mendorong proyek-proyek baru di Bumi Wali. Sehingga, bisa menumbuhkan perekonomian Tuban.

Di sisi lain, Bank UMKM Jatim juga mengem bangkan sistem pelayanan Financial Technologi (Fintech). Sistem berbasis online ini untuk memberikan kemudahan akses pelayanan kepada nasabah di era digital seperti sekarang ini. ‘’Harapannya, dengan sistem Fintech ini nasabah semakin mudah dan nyaman dalam mendapatkan pelayanan,’’ ujar A’an.

Dikatakan dia, dengan adanya system Fintech, para nasabah dapat melakukan pengajuan pembiayaan secara online. Para nasabah dapat mengajukan pembiayaan di mana saja dan kapan saja. ‘’Fintech memudahkan nasabah melakukan pengajuan kredit secara online, mulai dari mengakses informasi dan persyaratan hingga simulasi kredit,’’ terang pria kelahiran Ponorogo itu. (rif)

(bj/tok/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia