Senin, 20 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial

Ramadan Berkah Bersama GoFun

14 Mei 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

SEJUK: Gus Azmi saat membaca salawat nabi di atas panggung. Para penonton pun ikut melantunkannya. Suasana menjadi syahdu karena suara merdu Gus Azmi.

SEJUK: Gus Azmi saat membaca salawat nabi di atas panggung. Para penonton pun ikut melantunkannya. Suasana menjadi syahdu karena suara merdu Gus Azmi. (Istimewa)

BOJONEGORO – GoFun terus memberikan kebahagiaan bagi masyarakat. Pada Ramadan kali ini GoFun menggelar Pekan Raya Ramadan Bojonegoro 2019.

Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto sekaligus acara spektakuler sholawat bareng Gus Azmi.

’’Insyaallah, acara Sholawat Bersama seperti ini akan selalu diadakan setiap Ramadan di GoFun. Untuk mengobati kerinduan kita kepada Rosululloh di bulan yang suci, Allohuma Amin,’’ kata General Manager Gofun, Wiwik SW.

LARIS MANIS: Stand yang berada di kawasan GoFun banyak menyediakan berbagai macam makanan dan lainnya.

LARIS MANIS: Stand yang berada di kawasan GoFun banyak menyediakan berbagai macam makanan dan lainnya. (Istimewa)

Pekan Raya Ramadan digelar mulai 11 - 30 Mei 2019. Diikuti oleh 150 tennant kuliner dan umum.

Jadi, Wiwik mengatakan GoFun pada Senin hingga Jumat dibuka Gratis. Sedangkan, pada Sabtu dan Minggu ada biaya tiket Rp 5.000. Wah seru sekali ya.

Perlu diingat. Pada 18 mei akan ada Lomba Fashion Show hijabers bersama Hijabers Community Bojonegoro. Pastinya, akan ada perempuan berjijab cantik yang multi talenta. Sedangkan, pada 26 Mei sholawatan akan digelar lagi. Kali ini bersama bersama Ustadz Ridwan Asfyi.

Wiwik mengatakan pada 1 Juni GoFun akan membuka tujuan wisata baru. Yakni GOFUN WATERPARK 2. Yang dilengkapi dengan wahana yang lebih menantang. Mari berkunjung ke GoFun. Pasti menyenangkan.

(bj/*/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia