Senin, 18 Mar 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Suporter Pertanyakan Komitmen Nyata Pemkab

07 Januari 2019, 16: 40: 12 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

TAGIH: Para suporter Persibo saat berada di tribun. Mereka berharap pemkab segera mewujudkan komitmennya. 

TAGIH: Para suporter Persibo saat berada di tribun. Mereka berharap pemkab segera mewujudkan komitmennya.  (M. Nurcholis/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

BOJONEGORO - Nasib Persibo masih menjadi topik yang ditunggu oleh para penggemar. Meskipun regulasi kompetisi Liga 3 belum turun, kejelasan langkah Persibo harus tetap bergulir. Terutama terkait komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro untuk mendukung klub berjuluk Laskar Angling Dharma itu. Namun, sampai saat ini belum ada perkembangan tentang hal tersebut.

Salah satu suporter Persibo Agus Aam mengatakan, sepinya kabar terkait komitmen nyata dari pemkab patut dipertanyakan. Sebab, manajemen pernah menyampaikan kepada para suporter bahwa pemkab siap mengasuh dan mendukung Persibo.

“Seharusnya ada perkembangan atau kabar, tapi sampai sekarang masih sepi. Intinya pemkab harus berperan aktif membantu keberlangsungan Persibo,” katanya <Minggu (6/1). 

Menurut dia, pemkab harusnya mempermudah segala macam yang dibutuhkan Persibo, seperti halnya sewa stadion dan yang lainnya. Terlebih lagi masalah sponsor. Pemkab harus menyokong Persibo untuk segera mendapatkan sponsor.

“Pemkab harus menunjukkan komitmen nyata dan segera ikut membantu segala permasalahan yang dialami Persibo. Jangan hanya berucap seperti memutar kaset secara berulang-ulang,” jelas dia.

Sementara itu, CEO Persibo Abdulloh Umar mengatakan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pemkab, terutama Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. Namun, memang pihaknya belum mengetahui bagaimana format dari pemkab untuk mendukung Persibo. 

“Tapi yang jelas sudah ada komitmen dari pemkab untuk memberikan dukungan nyata kepada Persibo,” kata pria akrab disapa Umar kemarin (6/1).

Sebelumnya, Umar pernah mengatakan bahwa manajemen telah berdiskusi tentang berbagai kesulitan yang dihadapi selama ini. Termasuk juga kesulitan Persibo dua tahun terakhir dalam hal menggaet sponsor. Adapun dari pemkab sendiri sudah memberikan lampu hijau terkait bantuan serta solusi atas segala permasalahan tersebut. (dny/)

(bj/*/aam/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia