Selasa, 26 Mar 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Pulang Kampung, Saghara Main di Stadion

21 Desember 2018, 13: 00: 32 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Hanis Saghara Putra

Hanis Saghara Putra (M. Nurcholis/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

BOJONEGORO - Begitu peluit panjang babak pertama usai, Hanis Saghara Putra, bergegas menepi lapangan kemarin (20/12) sore. Bermaksud beristirahat jeda pertandingan, ternyata bintang Timnas U-19 itu justru menjadi rebutan foto selfie di Stadion Letjend H. Soedirman (SLS).

Momen nostalgia seakan terjadi di SLS. Saghara, sapaan akrabnya, hadir dalam laga exhibition match bersama seluruh pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI dan anggota DPRD Bojonegoro. “Saya senang bisa ikut bermain bersama dengan orang-orang penting di Bojonegoro,” ucap Saghara ditemui di stadion.

Saghara minggu ini pulang kampung di rumahnya di Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras. Penyerang Bali United itu menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. “Awalnya hanya di rumah saja, tapi kebetulan diajak oleh Mas Hanafi (anggota Exco PSSI Bojonegoro) untuk main bola ke stadion. Karena lagi tidak ada kegiatan, akhirnya saya menyetujui ajakannya,” ucap pemain berposisi penyerang ini.

Ditanya karir sepak bolanya? Saghara mengatakan, tetap berada di Bali United. Meskipun, dia menyadari sudah ada beberapa klub yang menawarkan jasanya. Baik itu dari dalam maupun luar negeri. Hanya, Saghara enggan menyebut secara detail klub yang meliriknya.

“Saya tidak ada rencana ke manapun. Saya masih ingin stay dan fokus di Bali United,” ucap Saghara.

Berdasar pantauan Jawa Pos Radar Bojonegoro, kedatangan Saghara disambut dengan hangat oleh masyarakat. Saat turun minum, orang-orang silih berganti berfoto dengannya. Baik itu anak-anak hingga orang tua. Dia pun tampak ramah menyambut ajakan tersebut. (dny/rza/rij)

(bj/*/rij/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia