Jumat, 14 Dec 2018
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment
Porprov Jatim

Venue Mulai Disurvei Daerah lain

Senin, 03 Dec 2018 10:10 | editor : Ebiet A. Mubarok

SURVEI : Personil KONI Kota Batu didampingi sekretaris KONI Lamongan, Nanang Sancaka saat melakukan survei venue.

SURVEI : Personil KONI Kota Batu didampingi sekretaris KONI Lamongan, Nanang Sancaka saat melakukan survei venue. (Humas Koni for Jawa Pos Radar Lamongan)

LAMONGAN – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019 masih sekitar 8 bulan lagi. Namun, sejumlah pengurus cabang olahraga (cabor) dari beberapa daerah sudah mulai survei lokasi venue. Termasuk ke Lamongan, sebagai salah satu lokasi pelaksanaan even olahraga bergengsi tingkat provinsi itu. ‘’Kemarin dari Lumajang dan Batu yang sudah melihat venue di Lamongan,’’ kata Ketua Harian KONI Lamongan Imron Rosidi kepada Jawa Pos Radar Lamongan kemarin (2/12). 

Dia menjelaskan, survei venue menjadi wajib bagi perwakilan dari pengcab cabor di daerah. Sebab untuk mempersiapkan tempat menginap dari masing-masing pengcab. ‘’Contohnya kemarin yang dikunjungi venue tarung drajat dan silat. Mereka juga ingin melihat akomodasi penginapan bagi atletnya,’’ ujarnya. 

Imron mengatakan, pihaknya siap mendampingi seluruh pengcab yang ingin meninjau venue di Lamongan. ‘’Kita siap mengantarkan ke lokasi yang menjadi kebutuhan mereka,’’ ucap pria yang juga menjabat sebagai Asisten Manajer Persela U-19 tersebut. 

Seperti diketahui, Lamongan menjadi tuan rumah perhelatan Porprov tahun depan bersama Gresik, Tuban, dan Bojonegoro. Rencananya, pertandingan 12 cabor bakal ditempatkan di Lamongan. Meliputi pencak silat, bulutangkis, wushu, aeromodeling, gulat, menembak, tarung derajad, panjat tebing, futsal, sepakbola, bola basket, dan voli indoor. ‘’Kita terus mematangkan kesiapan venue dan juga atlet-atlet kita yang nantinya turun di Porprov,’’ pungkasnya.

(bj/ind/feb/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia