Jumat, 14 Dec 2018
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Monata Goyang Nasabah Mentari Terang

Minggu, 25 Nov 2018 15:43 | editor : Amin Fauzie

Monata dalam Gebyar Kredit Berhadiah BPR Mentari Terang

BERGOYANG: Para artis dangdut saat menghibur di Graha Sandiya dalam acara Gebyar Undian Kredit Berhadiah Mentari Terang, kemarin (24/11). (Yudha Satria Aditama/Jawa Pos Radar Tuban)


TUBAN – Ribuan nasabah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mentari Terang kemarin (24/11) diundang ke Gedung Graha Sandiya, Tuban.

Dalam acara Gebyar Undian Kredit Bank Mentari Terang, mereka dihibur oleh orkes melayu (OM) Monata dan sejumlah artis dangdut papan atas. Bintang tamu yang datang antara lain Ratna Antika, Arlida Putri, Yeyen Vivia, Rena KDI, dan Gerry Mahesa.

Para pedangdut itu tidak hanya menjadi magnet acara para nasabah. Namun juga penggemar para penyanyi tersebut ikut hadir untuk memadati gedung.
Saking padatnya penonton, acara yang awalnya tertutup hanya untuk tamu undangan saja akhirnya terbuka untuk umum. Ribuan fans datang dari berbagai kota. Mulai Bojonegoro, Lamongan, Surabaya, hingga Sidoarjo.
Antusias para nasabah dan penggemar tersebut membuat gedung penuh sesak hingga overload.

Direktur Utama BPR Mentari Terang Skolastika Karmila Lilis didampingi suaminya, Pepeng Putra Wirawan mengatakan, acara tahunan tersebut diadakan untuk menghibur para nasabah setia kredit selama ini.

Selain bintang tamu artis papan atas Jawa Timur, nasabah juga diapresiasi dengan diberikan berbagai undian berhadiah. Hadiah utamanya dua sepeda motor matik yang diundi.

‘’Ini wujud terima kasih kami untuk para nasabah,’’ ucap pebisnis Bumi Wali itu.

Lilis mengatakan berkat kesetiaan para nasabah, hingga saat ini BPR Mentari Terang terus tumbuh dan berkembang. Bank yang memiliki satu kantor pusat, satu kantor cabang di Babat Lamongan, dan 6 kantor kas ini tercatat memiliki lebih dari 13 ribu nasabah.

Sebagai apresiasi, BPR terbesar di Tuban ini selalu rutin mengadakan kegiatan untuk mengakrabkan diri bersama konsumen.

‘’Doakan agar kami bisa terus melayani dan melebarkan sayap dengan terus membuka cabang baru,’’ ungkap Lilis.

Pepeng selaku pemegang saham BPR Mentari Terang mengatakan dengan kesetiaan para nasabah, BPR terbesar di Tuban ini bisa meraih sejumlah penghargaan. Dia berkomitmen terus menggelar acara rutin tahunan untuk mendekatkan diri ke masyarakat dan nasabah.

Seperti Fun Bike, Gebyar Tabungan Pramuka (Tapram), Gebyar Undian KBMT, dan lainnya. ‘’Tidak akan rugi menjadi nasabah Mentari Terang,’’ ujarnya mantap.

(bj/yud/wid/min/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia