Jumat, 14 Dec 2018
radarbojonegoro
icon featured
Tuban
Kredit Berhadiah Mentari Terang

Luar Biasa Fantastis, Yes Yes Yes!

Bank Terbaik No 1 se-Indonesia dalam Kinerja

Minggu, 25 Nov 2018 15:31 | editor : Amin Fauzie

Gebyar Undian Kredit Berhadiah Mentari Terang

APRESIASI KONSUMEN: Direktur Utama BPR Mentari Terang Skolastika Karmila Lilis, SH, MM didampingi suami Pepeng Putra Wirawan dan Direktur Bisnis Mudhofar, SE serta Direktur Kepatuhan Didik Nurcahyo, SE. (Yudha Satria Aditama/Jawa Pos Radar Tuban)

TUBAN – LUAR BIASA HEBOH... Itulah ungkapan seluruh nasabah yang hadir dalam Gebyar Undian Kredit Berhadiah Mentari Terang. Acara tahunan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mentari Terang yang digelar Sabtu (24/11) pagi di Graha Sandiya Tuban ini  merupakan  periode ke - 12.

Ribuan undangan yang terdiri dari nasabah Mentari Terang dari Kantor Pusat, Kantor Cabang Babat dan Kantor Pelayanan Rengel, Kerek, Semanding, Jatirogo, Tambakboyo dan Plumpang hadir memadati tempat acara. Tampak pula nasabah deposito dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur dan Tuban serta kepolisian dan notaris yang mengawal jalannya pengundian.

Acara meriah dengan hiburan tunggal Orkes Melayu (OM) Monata menampilkan artis dangdut papan atas yaitu  Ratna Antika, Rena KDI, Arlida Putri, Yeyen Vivia, Elsa Syafira, Anisa Rahma dan Gerry Mahesa memukau dan mengoyang seluruh hadirin. Penampilan prima dan kemampuan berinteraksi dengan undangan menjadikan acara berlangsung gayeng penuh keakraban sehingga undangan betah tak beranjak hingga akhir acara.

Dalam sambutan pembukaannya, Direktur Bisnis Mudhofar, SE selain menyampaikan terima kasih, juga memberikan tips penting menjaga reputasi sebagai nasabah yaitu ketepatan dalam pembayaran angsuran. Hal itu terkait adanya SLIK atau BI Checking yang dipublikasikan oleh OJK sebagai “rapor”.

Dipromosikan pula di  2019 nanti Mentari Terang akan meluncurkan produk tabungan tahapan berhadiah mobil dengan target peserta minimal 5.000 penabung. Promosi tersebut langsung disambut antusias dengan banyaknya nasabah yang menginginkan untuk mendaftar sebagai peserta.

Ada yang menarik, kali ini Mentari Terang memberikan hadiah khusus sebagai  apresiasi kepada nasabah kualitas prima dan yang selalu setia bermitra. Terpilih 16 nasabah yang mendapatkan mesin cuci.

Selain itu juga terdapat hadiah kulkas, mesin cuci, handphone, sepeda gunung, televisi, tabungan dan puluhan hadiah lainnya. Puncaknya, dua sepeda motor matic dibagikan untuk pemenang undian hadiah utama. Mereka yang menerima yakni nasabah atas nama Bapak Madri dan Bapak Witono.

Skolastika Karmila Lilis, SH, MM memberikan catatan khusus Mentari Terang dalam masa 18 tahun karyanya bertumbuh bersama nasabah dan support dari semua pihak; seperti bank rekanan, notaris, serta OJK yang terus melakukan pengawasan dan pembinaan.

Pertumbuhan usaha Mentari Terang tampak dari jumlah karyawan , kantor  dan jumlah nasabah yang terus bertambah serta pencapaian mentari terang sejak tahun 2010 masuk dalam deretan bank terbaik.

Puncaknya selama 3 tahun terakhir berturut-turut, pada kategori asset diatas 250M sampai dibawah 500 M (versi Infobank), Mentari Terang dalam kinerjanya dinyatakan sebagai Bank Terbaik No 1 se-Indonesia.

Pencapaian itu utamanya berkat dukungan dan kesetiaan nasabah yang kemudian di apresiasi dengan berbagai acara dan hadiah sebagaimana disampaikan oleh Pepeng Putra Wirawan selaku Pemegang Saham.

Seluruh team, jajaran Leader,  Komisaris, dan Didik Nurcahyo, SE ; Direktur Kepatuhan, Priyadi, SH; Kabag Remidial, Cicik Afifah ; Kabag Admin Kredit  menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh nasabah. Terus bertumbuh untuk maju dan sejahtera bersama serta memajukan Indonesia tercinta.

(bj/yud/min/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia