Jumat, 16 Nov 2018
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial
Terpilih Secara Aklamasi

Andajati Noor Nahar Hussein Kembali Pimpin Perwosi

Jumat, 07 Sep 2018 08:25 | editor : Ebiet A. Mubarok

Ir. Hj. Andajati Noor Nahar Hussein, ketua Perwosi Tuban terpilih periode 2018-2022

Ir. Hj. Andajati Noor Nahar Hussein, ketua Perwosi Tuban terpilih periode 2018-2022 (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

TUBAN - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Tuban yang berlangsung di Gedung Korpri, kompleks Pendapa Krida Manunggal Tuban, Rabu (5/9) menetapkan, Ir. Hj. Andajati Noor Nahar Hussein sebagai ketua Perwosi Tuban periode 2018-2022.

Istri wakil bupati Noor Nahar Hussein ini terpilih secara aklamasi. Seluruh ketua ranting Perwosi dari 20 kecamatan se-Kabupaten Tuban sepakat kembali mengukuhkan Andajati sebagai ketua Perwosi untuk periode lima tahun ke depan. Hadir adalam muskab yang berlangsung musyawarah mufakat tersebut, 20 ketua ranting, 20 pengurus ranting, dan 16 pengurus kabupaten.

Sebelum terpilih kembali menjadi ketua Perwosi Tuban, laporan pertanggungjawaban (LPj) pengurus Perwosi Tuban periode 2014-2018 juga diterima secara bulat oleh para peserta muskab.

SOLID: Para pengurus Perwosi Tuban yang selalu kompak.

SOLID: Para pengurus Perwosi Tuban yang selalu kompak. (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

Dalam sambutannya, Andajati menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diamanahkan kepada dirinya. Istri orang nomor dua di Pemkab Tuban ini berkomitmen untuk terus mengembangkan organisasi olahraga wanita di Tuban. ‘’Dengan berolahraga kita wujudkan Kabupaten Tuban yang sehat. Wanita yang sehat melahirkan generasi yang hebat,’’ tuturnya.

(bj/*/tok/ds/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia