Rabu, 14 Nov 2018
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial

Amanat Prabowo-Sandi untuk masyarakat Bumi Wali

Kamis, 23 Aug 2018 22:42 | editor : Ebiet A. Mubarok

AMANAT PRABOWO-SANDI: Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Hj. Tri Astuti, SH menerima amanat penyembelihan dan pembagian hewan kurban seekor sapi dan seekor kambing dari H. Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

AMANAT PRABOWO-SANDI: Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Hj. Tri Astuti, SH menerima amanat penyembelihan dan pembagian hewan kurban seekor sapi dan seekor kambing dari H. Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

DEWAN Pimpinan Cabang Partai Gerindra Tuban di bawah komando Hj. Tri Astuti, SH menerima amanat penyembelihan dan pembagian hewan kurban seekor sapi dan seekor kambing dari H. Prabowo Subianto–Sandiaga Uno. 

Melalui anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI Wihadi Wiyanto, SH, MH, hewan kurban tersebut diterima DPC Partai Gerindra Tuban, kemarin (22/8).  Usai serah terima hewan kurban, Wihadi Wiyanto, wakil rakyat dari Dapil Jatim IX (Bojonegoro–Tuban) melihat langsung penyembelihan hewan kurban dan pembagiannya.

Astuti mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan sebagaimana makna umum kurban dalam pengertian bahasa berasal dari kata   qaruba-yaqrubu-qurbanan yang   artinya dekat atau mendekatkan diri. Di sinilah, Partai Gerindra selalu berupaya untuk bisa mendekatkan diri kepada masyarakatnya, khususnya kepada kaum mustadafin/proletariat (kaum yang terabaikan oleh peran negara dan orang- orang kaya). 

"Selamat merayakan Idul Adha 1439 H. Semoga pengorbanan dalam bulan kemerdekaan menjadi pembuka perubahan bagi bangsa dan negara ini pada tahun berikutnya," ucap politikus yang ditunjuk DPP Partai Gerindra sebagai wakil ketua DPRD Tuban itu.

(bj/zak/ds/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia