Rabu, 14 Nov 2018
radarbojonegoro
icon featured
Events

Perkuat Pasar, MPM Finance Tuban Dibuka

Jumat, 03 Aug 2018 05:00 | editor : Ebiet A. Mubarok

SELAMAT DAN SUKSES : CEO MPM Finance Johny Kandano (kiri) bersama Sales Distribution Manager MPM Finance Tuban Jayadi meresmikan cabang baru secara simbolis.

SELAMAT DAN SUKSES : CEO MPM Finance Johny Kandano (kiri) bersama Sales Distribution Manager MPM Finance Tuban Jayadi meresmikan cabang baru secara simbolis. (Yudha Satria Aditama/Jawa Pos Radar Tuban)

TUBAN - PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE (MPM Finance) kamis (2/8) membuka jaringan ke-92 di Tuban. Berlokasi di Jalan Basuki Rahmad 123-125 Ruko Mitra Bussiness Center, salah satu finance terbesar di Indonesia ini diresmikan langsung oleh CEO MPM Finance Johny Kandano. Peresmian dihadiri oleh mitra bisnis dari pimpinan diler mobil dan motor di Tuban serta tamu undangan lainnya.

CEO MPM Finance Johny Kandano dalam sambutannya mengatakan, MPM Finance tahun ini menargetkan dibuka 8 kantor cabang baru. Itu dilakukan sebagai upaya perusahaan untuk memperluas pangsa pasar. Sekaligus menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal. ‘’Tuban merupakan kota yang sangat prospektif untuk bidang bisnis. Terlihat dari banyak diler besar yang terpusat di sini,’’ kata dia.

Seiring berkembangnya industri di Bumi Wali, kebutuhan produk jasa keuangan pun diprediksi akan terus meningkat. Ditambah lagi dengan potensi penjualan mobil dan sepeda motor yang cukup besar. Hal ini yang mendasari Tuban dipilih sebagai lokasi jaringan baru MPM Finance. ‘’MPM Finance bisa menjadi mitra terbaik untuk pembiayaan seluruh kendaraan yang dibutuhkan. Mulai kredit mobil baru dan bekas, sepeda motor, kendaraan niaga, hingga alat berat,’’ tutur Johny.

MPM Finance optimis akan menguasai pasar pembiayaan di Tuban. Terlebih pada Mei 2018 lalu, lembaga yang diawasi otoritas jasa keuangan (OJK) itu mendapat pinjaman sindikasi luar negeri (offshore syndicated facility) dari 34 lembaga keuangan. Total nilainya sebesar USD 333 juta atau setara dengan Rp 4,6 triliun. Pinjaman tersebut disalurkan langsung dalam mata uang US Dollar dan Yen Jepang untuk menunjang kemajuan perusahaan pembiayaan ini.

Konsumen juga dipermudah dengan terus dilakukan pengembangan payment point agar mempermudah pembayaran angsuran. Konsumen MPM Finance bisa membayar cicilan di seluruh jaringan Indomaret, Alfamart, Lawson, Pos Indonesia, ATM BCA, Bank Permata, dan Tokopedia. Sesuai tagline, MPM Finance selalu mengutamakan kepentingan konsumen secara Fast Friendly and Financing. ‘’Kami komitmen memberikan pelayanan termudah dan tercepat untuk konsumen. Silakan dibuktikan dengan datang langsung,’’ ucap Johny.

(bj/*/yud/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia