Rabu, 14 Nov 2018
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Mengantuk, Pria ini Tabrak Pohon lalu Tewas

Rabu, 18 Jul 2018 09:02 | editor : Ebiet A. Mubarok

BARANG BUKTI: Motor yang menabrak pohon di Desa/Kecamatan Deket selasa pagi (17/7). Kecelakaan itu mengakibatkan pengendaranya tewas.

BARANG BUKTI: Motor yang menabrak pohon di Desa/Kecamatan Deket selasa pagi (17/7). Kecelakaan itu mengakibatkan pengendaranya tewas. (M. Gamal Ayatollah/Jawa Pos Radar Lamongan)

LAMONGAN – Diduga akibat mengantuk, motor S 5256 GK yang dikendarai Pelda Ahmad Mualif, 43, asal Desa/Kecamatan Babat menabrak pohon di jalan raya Lamongan – Gresik. Peristiwa di Desa/Kecamatan Deket kemarin pagi (17/7) itu mengakibatkan korban tewas.

‘’Korban salah satu anggota TNI-AU meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit dengan luka kepala,’’ ujar Kanitlaka Polres Lamongan, Ipda Sudibyo.

Menurut dia, motor korban melaju dari timur dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam.  Mendekati TKP, tiba – tiba motor oleng ke kiri. Selanjutnya, kendaraan roda dua itu naik trotoar dan menghantam pohon di tepi jalan. 

‘’Korban sendiri mengalami kecelakaan tunggal. Kemungkinan besar mengalami kantuk saat mengemudi,’’ ujarnya.  

‘’Korban mengalami luka berat di bagian kepala serta mengalami pendarahan pada kedua telinga dan dilakukan perawatan di rumah sakit,’’ imbuhnya.

Sebagai barang bukti, motor korban diamankan di pos Terminal Lamongan.

(bj/mal/yan/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia