Rabu, 14 Nov 2018
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Sopir Ngantuk, Tabrak Dua Mobil, Satu Motor

Jumat, 13 Jul 2018 08:13 | editor : Ebiet A. Mubarok

MENABRAK BERUNTUN: Mobil mengalami kerusakan setelah terjadi tabrakan di Jalan Lamongrejo, Lamongan, kamis siang (12/7).

MENABRAK BERUNTUN: Mobil mengalami kerusakan setelah terjadi tabrakan di Jalan Lamongrejo, Lamongan, kamis siang (12/7). (Anjar Dwi Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

LAMONGAN – Kecelakaan karambol terjadi Jalan Lamongrejo, Lamongan kamis siang (12/7). Diduga karena mengantuk, Ertiga S 1880 JE yang dikemudikan Harjono,  69, asal Kecamatan Sukodadi, menabrak motor  dari arah berlawanan.

Setelah itu,  Ertiga menghantam Pajero S 1316 JS yang parkir di sisi barat. Mobil terus melaju dan menabrak Avanza S 1824 L. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

‘’Satu orang, yang digonceng sepeda motor Taufik, 29, asal Desa Kedungsoko, Kecamatan Mantup   mengalami patah tulang pada paha kanan.  Saat ini masih dilakukan perawatan lebih lanjut,’’ kata Kanitlaka Lantas Polres Lamongan, Ipda Sudibyo.

Menurut dia, awalnya Ertiga melaju dari utara dengan kecepatan sekitar 50 kilometer (km) per jam. Mendekati tirik awal kecelakaan, tiba – tiba mobil oleng ke kanan dan menabrak motor S 6527 MK yang dikendarai Arif Setyawan, 30, dan membonceng Taufik. Setelah itu, Ertiga menabrak Pajero dan Avanza.

Harjono mengaku dirinya tidak sadar sama sekali saat mengemudi karena kondisinya mengantuk berat. Dia baru tersadar setelah menabrak Avanza. ‘’ Benar Mas, saya memang ngantuk berat saat berkendaraa tadi. Sempat tidak sadar beberapa menit,’’ alasannya.

‘’Semua kendaraan kini diamankan di belakang Pos Terminal Lamongan. Untuk pengemudi akan dimintai keterangan lebih lanjut,’’ kata Kasatlantas.

(bj/jar/mal/yan/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia