Rabu, 14 Nov 2018
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Mrs X Terjun dari Tebing Pantai Sowan

Kamis, 28 Jun 2018 06:50 | editor : Ebiet A. Mubarok

DIEVAKUASI: Warga saat menyelamatkan orang yang diduga mengalami gangguan jiwa dan jatuh dari tebing Pantai Sowan.

DIEVAKUASI: Warga saat menyelamatkan orang yang diduga mengalami gangguan jiwa dan jatuh dari tebing Pantai Sowan. (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

BANCAR – Seorang wanita berjilbab berusia paro Rabu (27/6) sore menggegerkan wisata Pantai Sowan, Kecamatan Bancar. Dia melompat dari tebing setinggi kurang lebih lima meter. Meski kepalanya membentur batu karang, perempuan tak beridentitas tersebut selamat dan hanya mengalami patah tulang.

Kapolsek Bancar AKP Benu Hamzah mengatakan, ketika dievakuasi ke RSUD dr R. Koesma Tuban, korban yang tak sadarkan diri tidak membawa identitas.

Dari hasil pemeriksaan medis, terang dia, korban hanya mengalami patah tulang pada kedua tangan dan kakinya. Berdasar informasi yang diterima polsek setempat, korban merupakan warga Desa Sembungin, Kecamatan Bancar yang sudah lama mengalami gangguan jiwa. ''Untuk kepastiannya, kami masih mengecek,’’ ujar dia.

Polisi juga memastikan terjatuhnya korban dari tebing murni karena kecelakaan. ‘’Tidak ada indikasi dicelakai orang lain,’’ tegasnya.

Pengelola Wisata Pantai Sowan Eko menambahkan, korban bukan pengunjung wisata. Dan, bukan kali ini saja datang. ''Kita sudah sering mengingatkan untuk tidak mendekati tebing, namun tidak digubris,'' kata dia.

(bj/yud/ds/*/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia