Kamis, 15 Nov 2018
radarbojonegoro
icon featured
Entertainment

Ditantang Uji Coba, Persela U-19 Bakal Lawan Tiga Klub Besar 

Rabu, 23 May 2018 04:05 | editor : Ebiet A. Mubarok

DISIPKAN: Persela U-19 bakal lawan tiga klub besar.

DISIPKAN: Persela U-19 bakal lawan tiga klub besar. (Anjar D. Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

LAMONGAN - Persela U - 19 mendapat tantangan uji coba  dari Barito Putera U-19, Persebaya Surabaya U-19, dan PSID Jombang. Dari tiga klub itu, PSID Jombang yang dipastikan lebih dulu menjadi lawan uji coba minggu ini. Pertandingan persahabatan bakal digelar di markas klub Liga 3 itu. 

‘’Iya memang ada tiga klub yang sudah berkomunikasi dengan kita. Baru PSID yang sudah pasti jadwalnya,’’ tutur pelatih Persela U-19, Didik Ludiyanto, kepada Jawa Pos Radar Lamongan, kemarin (21/5). 

PSID Jombang dinilai menjadi lawan yang sesuai. Selain itu, laga di luar kandang juga untuk menyiapkan mental pemain. Hasil uji coba tersebut bakal menjadi bahan evaluasi sebelum Persela U-19 bersaing di kompetisi. 

‘’Jadi nanti kan beberapa laga saat kompetisi di luar kandang. Kita ingin memantapkan itu,’’ tutur Didik saat dikonfirmasi via ponsel. 

Terkait tantangan uji coba dua klub lainnya, Didik belum memastikan. Alasannya, masih dibahas bersama pengurus. Komunikasi awal dengan Barito Putera U-19, laga nantinya dilaksanakan di Banjarmasin. ‘’Tapi pastinya, kita tunggu hasil dari kesepakatan pengurus,’’ ujar Didik. 

Saat ini, skuad Persela U - 19 hampir lengkap. Hanya beberapa posisi yang perlu diisi tenaga baru. ‘’Terakhir, posisi striker dan center back yang masih kita butuhkan,’’ katanya. 

Namun, Didik mengaku mengantongi nama sejumlah pemain bidikan. Mantan careteker pelatih Persela senior itu menginginkan pemain di dua posisi itu kemampuannya di atas rata - rata.  ‘’Kita harapkan nantinya ada talenta - talenta baru yang mampu mengisi skuad senior,’’ harap Didik. (ind/yan)

(bj/jar/ind/yan/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia