Rabu, 14 Nov 2018
radarbojonegoro
icon featured
Ekonomi Dan Bisnis

Selektif Memilih Bahan dan Motif Seprai 

Senin, 21 May 2018 04:45 | editor : Ebiet A. Mubarok

ANEKA MOTIF DAN BAHAN: Konsumen memilih sprei di sebuah toko perlengkapan rumah tangga di Bojonegoro.

ANEKA MOTIF DAN BAHAN: Konsumen memilih sprei di sebuah toko perlengkapan rumah tangga di Bojonegoro. (Bhagas Dani Purwoko/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

BOJONEGORO – Kebutuhan rumah tangga yang satu ini, yakni seprai juga selalu update. Model dan motifnya pun mengikuti selera konsumen. Ruth Sucipto, pengusaha toko seprai di Jalan Teuku Umar mengatakan,  penjualan seprai selama ini cukup stabil. Tidak tergantung musim. Terbukti, omzet penjualannya mampu menembus Rp 30 juta  per bulan atau sekitar 5-8 seprai per hari. Jenis seprai yang banyak dibeli konsumennya beraneka motif.

“Untuk ibu-ibu sukanya seprai dengan motif yang ramai,” ujar dia. Berbeda dengan kalangan muda yang lebih tertarik berwarna polos. “Umumnya pasangan muda selalu mencocokkan warna seprai dengan konsep kamar tidur,” imbuh dia. Sementara bahan kain yang dipilih yang dingin. Seperti katun.

Hal senada dijelaskan Ani Rahayu, karyawan toko seprai di Jalan Trunojoyo. Dia mengatakan, seprai aneka motif lebih diminati konsumen dari semua kalangan. Terlebih, yang bahannya lembut. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Termurah Rp 30 ribu hingga ratusan ribu rupiah per seprai.

(bj/gas/ds/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia