Kamis, 15 Nov 2018
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Sepak Bola Perempuan, Kali Pertama Masuk Stadion Lokajaya 

Sabtu, 31 Mar 2018 08:25 | editor : Ebiet A. Mubarok

ASAH KEMAMPUAN: Tim sepak bola wanita Tuban saat berlatih di lapangan Perdin Semen Gresik.

ASAH KEMAMPUAN: Tim sepak bola wanita Tuban saat berlatih di lapangan Perdin Semen Gresik. (Canggih Putranto/Jawapos,Radar Bojonegoro)

TUBAN - Untuk kali pertama tim sepak bola wanita Tuban bertanding di Stadion Lokajaya Tuban, sore hari ini. Di stadion berkapasitas 5 ribu penonton ini, tim yang baru terbentuk Januari lalu tersebut akan melawan tim sepak bola wanita Kediri. Pertandingan uji coba tersebut merupakan kali kedua.

Sebelumnya, tim yang digembleng di Sekolah Sepak Bola Wanita Semen Gresik (SSB SG) ini menang telak 6-0 atas tim sepak bola wanita Blitar pada 11 Februari lalu. ‘’Ya, ini uji coba perdana tim sepak bola wanita di Stadion Lokajaya,’’ ujar Sekretaris Askab PSSI Tuban Adi Sudigdo. 

Dikatakan dia, friendly match ini untuk memulerkan sepak bola wanita di Tuban sekaligus memberikan suport kepada pemainnya. 

Digdo berharap, pertandingan persahabatan tersebut menambah jam terbang pemainnya yang disiapkan untuk mengikuti Piala Pertiwi 2018 yang diperkirakan digelar pertengahan tahun ini. Turnamen berikutnya yang rencananya dihadapi adalah kompetisi sepak bola wanita U-15.

(bj/ch/can/zak/ds/bet/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia