Jumat, 14 Dec 2018
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Dilindas Truk di Depan Anaknya

Senin, 19 Mar 2018 06:10 | editor : Fa Fidhi Asnan

kecelakaan

PETAKA: Petugas mengevakuas korban kecelakaan di Jalan HOS Cokroaminoto, kemarin (18/3) pagi. (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

TUBAN – Disaksikan anak kandungnya, Tarsiman, 60, menjemput maut secara tragis. minggu (18/3) sekitar pukul 07.00, warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek ini dilindas tronton di Jalan HOS Cokroaminoto. Dia pun tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Sangat mungkin, Abdul, 35, anaknya terbayangi rasa bersalah. Betapa tidak, kecelakaan tersebut terjadi setelah dia terlempar dari boncengan motor yang dikemudikan. 

Pagi itu, Abdul dan bapaknya yang berboncengan motor Ninja nopol S 3183 GR perjalanan pulang dari berkunjung di rumah kerabatnya di Widang. Sesampai di Jalan HOS Cokroaminoto yang searah dari timur, Abdul mendahului motor Smash S 3924 FF yang mengangkut rombong bambu yang berisi ayam. Pengendaranya Karminto warga Kelurahahan Doromukti, Kecamatan Tuban.

Ketika mendahului, motor korban menyenggol rombong ayam milik Karminto tersebut. Akibatnya, motor yang dikendarai Abdul dan bapaknya terjatuh. Tarsiman terpental ke kanan jalan dan Abdul kiri jalan.

Dalam waktu hampir bersamaan, di belakangnya melaju tronton L 9787 UO yang dikemudikan Rifai, 54, warga Kecamatan Ngantru, Tulungagung. Begitu cepatnya kecelakaan tersebut menjadikan Rifai tak mampu mengantisipasi. Tubuh Tarsiman pun remuk dilindas ban kiri belakang. Sementara Abdul yang tersungkur di aspal hanya mengalami luka terbuka.

Kanitlaka Satlantas Polers Tuban Iptu Nungky Sambodo mengatakan, setelah kejadian, anggotanya langsung diturunkan untuk mengevakuasi kedua korban. Nungky memastikan kecelakaan tersebut disebabkan human error Abdul  yang kurang berkonsentrasi dalam berkendara.

(bj/yud/ds/faa/JPR)

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia