Kamis, 15 Nov 2018
radarbojonegoro
icon-featured
Entertainment

Gary Evan : Dipercaya Memotret untuk Seluruh Prosesi Kahiyang-Bobby

Senin, 06 Nov 2017 08:00 | editor : Ebiet A. Mubarok

pre wedding anak jokowi

INDAH: Foto Pre Wedding Kahiyang-Bobby yang sempat viral belakangan terakhir. (Gary Evan for Radar Bojonegoro)

KOTA - Uniknya, foto-foto pre wedding yang dilaksanakan pada September lalu, baru bisa viral ketika sudah memasuki bulan Oktober. Kata dia, Kahiyang usai pre wedding bilang mau fokus menyelesaikan tesisnya. Jadi, pihak Gary dan kawan-kawannya diminta ngepost foto tersebut kalau sudah bulan Oktober.

”Sebenarnya, pada 1 Oktober 2017 All Season sudah diperbolehkan post foto-fotonya, tapi rasanya kurang pas kalau klien belum post fotonya duluan.

Akhirnya mulai 7 Oktober 2017 Kahiyang nge-post fotonya lalu viral,” ujarnya.

Sebelumnya, Gary bercerita alasan utama Kahiyang memilih timnya lalu dipercaya memotret pre wedding-nya juga belum tahu.

Karena, informasinya, memang Kahiyang sendiri yang memilih All Season. Lalu, pada 17 Agustus 2017, Gary dan kawan-kawannya diundang ke Istana Negara untuk membicarakan pre wedding tersebut.

Sementara itu, saat ditemui pada Sabtu (4/11) lalu, Gary juga sudah buru-buru pergi ke Surabaya, karena pada 6-8 November 2017 ke Solo memotret seluruh prosesi pernikahan Kahiyang-Bobby.

”Kami pun dipercaya memotret seluruh prosesi pernikahan Kahiyang-Bobby dari tanggal 6-8 November 2017, mulai pengajian, widodareni, siraman, dan akad pada Rabu (8/11),” pungkasnya.

(bj/gas/nas/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia