Radar Bojonegoro

Pastikan Saddil Bisa Diturunkan

LAMONGAN – Punggawa Persela Lamongan berangkat ke Makasar Jumat siang (14/4). Head Coach Persela Herry Kiswanto memboyong 20 pemain menghadapi laga perdana melawan tuan rumah PSM Makasar Minggu (16/4).

Kekuatan tim biru muda makin komplit dengan hadirnya Saddil Ramdani, yang sebelumnya diragukan tampil karena membela timnas PSSI U-22. 

‘’Timnas U-22 masih belum ada jadwal dalam waktu dekat, sehingga Saddil juga dibawa kesana,’’ tutur Asisten Pelatih Persela Ragil Sudirman kepada Jawa Pos Radar Lamongan Jumat (14/4). 

Hadirnya Saddil diharapkan mampu menambah daya gedor tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Seperti aksinya pada Piala Presiden lalu, yang memberikan dua assist untuk Ahmad Nur Hardianto. Kontribusinya saat itu memberikan kemenangan 2-1 atas PSM Makasar. 

‘’Saddil memiliki drible, kecepatan, dan umpan yang akurat,’’ katanya. Sayangnya, pemain timnas PSSI U-22 lainnya Ahmad Nur Hardianto tak bisa diturunkan. Striker asal Kecamatan Kranji, Paciran itu masih sakit. Sehingga Persela masih mengandalkan duet Ivan Carlos dan Samsul Arif di lini depan. 

‘’Dian tak dibawa karena masih sakit,’’ imbuhnya. Selain Saddil, tiga pemain U-23 diboyong. Yakni M. Fahmi Al-Ayyubi, Ahmad Birrul Walidain, dan Sandi Septian. Dengan mempercayakan dua penjaga gawang Choirul Huda dan Ferdiansyah. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar