Radar Bojonegoro

Kaus Disukai Peserta

KOTA – Sebagian peserta Bike for Fun memilih membeli tiket plus kaus. Mereka ingin menjadikan kaus itu tidak hanya digunakan saat kegiatan 2 April mendatang di Alun – Alun Kota Lamongan. Namun, kaus tersebut juga dijadikan kenang – kenangan pernah menjadi bagian kegiatan sejenis fun bike yang digelar koran lokal terbesar di Kota Soto ini, Jawa Pos Radar Lamongan.

‘’Apalagi desain kausnya simple, menarik. Bisa jadi tambahan koleksi kaus saya dalam mengikuti kegiatan bersepeda,’’ kata Yossi, salah satu pembeli tiket di kantor Jawa Pos Radar Lamongan, Jalan Lamongrejo 38 Lamongan.

Ratih, calon peserta lainnya, juga tertarik dengan kaus yang disediakan panitia. Dia yang awalnya hendak membeli tiket saja Rp 25 ribu, akhirnya harus merogeh kocek lagi Rp 25 untuk membeli kausnya. ‘’Setelah lihat kausnya, eman kalau tidak membeli. Kaus tahun lalu juga masih ada, awet,’’ katanya sambil memegang kaus yang dipajang di kantor Jawa Pos Radar Lamongan.

Imam, salah satu panitia Bike for Fun, mengingatkan kepada pehobi sepeda yang menginginkan kaus agar segera membeli. ‘’Sama seperti tahun lalu, stok kami juga terbatas. Kalau nanti tidak keduman, ya mohon maaf. Prinsipnya, siapa cepat dia dapat,’’ ujarnya.

Imam juga mengingatkan bahwa peserta Bike for Fun tidak dibatasi sepeda jenis tertentu. Semua jenis sepeda diperbolehkan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan untuk memeringati HUT Ke-1 Jawa Pos Radar Lamongan tersebut.

‘’Sekali lagi, bagi peserta on-road, mau pakai sepeda apa saja silakan. Mau bersepeda jenis MTB dan balap, boleh. Mau menggunakan sepeda jenis urban seperti citybike, speed utility bike, hybrid bike, sepeda lipat atau sepeda tua alias onta maupun sepeda anak - anak, juga tidak kita tolak. Yang penting ayo bersepeda bersama – sama, mencari keringat dengan bergembira,’’ jelas Imam.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar