Radar Bojonegoro

Semua Jenis Sepeda Boleh Ikut

 

KOTA – Tidak ada persyaratan khusus jenis sepeda yang digunakan dalam Bike for Fun yang digelar Jawa Pos Radar Lamongan, 2 April nanti. Panitia mempersilakan peserta memilih sendiri sepeda yang digunakan dalam kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke-1 Jawa Pos Radar Lamongan tersebut.

‘’Untuk peserta on-road, mau pakai sepeda apa saja silakan. Mau bersepeda jenis MTB dan balap, boleh. Mau menggunakan sepeda jenis urban seperti citybike, speed utility bike, hybrid bike, sepeda lipat atau sepeda tua alias onta maupun sepeda anak - anak, juga tidak apa – apa,’’ ujar Ahmad Faisol, salah satu panitia Bike for Fun 2017.   

Menurut dia, terpenting peserta bisa bersepeda dan bersenang – senang. Syukur – syukur, bisa jadi pemenang hadiah utama mobil Daihatsu Ayla. ‘’Mau daftar bersama keluarga boleh, daftar bersama komunitas juga silahkan. Daftar sendirian juga kita terima,’’ lanjutnya.

Faisol berharap warga Lamongan dan sekitarnya bisa bersepeda bersama dengan mengambil start di Alun -Alun Lamongan, 2 April mendatang. ‘’Semua pecinta sepeda bisa ikut serta dalam kegiatan ini,’’ ujarnya.

Sementara itu, animo masyarakat terhadap kegiatan Bike for Fun 2017 mulai terlihat. Meski kegiatan masih sekitar dua minggu lagi, para penghobi sudah banyak yang ikut serta. Salah satunya, Andik Wibowo, penghobi sepeda asal Kecamatan Deket.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar