Radar Bojonegoro

Hari Ini Pendaftaran SMP/MTs Terakhir

BOJONEGORO – Pendaftaran Tryout Kejujuran Jawa Pos Radar Bojonegoro jenjang SMP/MTs di Bojonegoro tersisa hari ini Rabu (15/3). Panitia membuka pendaftaran terakhir hingga pukul 15.00. ’’Sekolah yang belum mendaftarkan siswa, kesempatan masih terbuka,’’ jelas Project Officer Jawa Pos Radar Bojonegoro Ardian Ananto.

Dia menjelaskan, hingga kemarin jumlah pendaftar Tryout Kejujuran dari Bojonegoro mencapai 2.914 siswa. Jumlah tersebut terdiri atas siswa SMP/MTs. Jumlahnya diperkirakan masih akan terus bertambah hingga hari terakhir pendaftaran.

Selain jumlah peserta dari Bojonegoro, juga ada tambahan peserta susulan dari Tuban sebanyak 1.405 siswa. Juga ada tambahan peserta susulan dari Lamongan sebanyak 68 siswa.  Sebagaimana diketahui, Tryout Kejujuran untuk Lamongan dan Tuban memang telah dilaksanakan pada 9 Maret lalu. Sedangkan untuk Bojonegoro pelaksanaannya baru akan dilakukan pada Kamis besok. ’’Sekolah yang belum mendaftarkan siswanya, masih ada kesempatan mendaftar,’’ jelasnya.

Sementara itu, untuk jenjang SD/MI, pendaftaran masih terbuka lebar. Jenjang SD/MI pendaftaran berakhir pada 29 Maret mendatang. Sedangkan pelaksanaan tryout pada 30 Maret mendatang. Baik pendaftaran di Tuban, Lamongan, dan Blora batas waktunya sama dengan di Bojonegoro. Hingga kini, jumlah peserta jenjang SD/MI di Bojonegoro mencapai 385 siswa. Bagi sekolah yang belum mendaftar, diharapkan segera mendaftar. Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Jawa Pos Radar Bojonegoro Nomor 39 Bojonegoro. (zim/nas)  


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar