Radar Bojonegoro

Lebih dari Pertandingan Persahabatan

BOJONEGORO – Persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persibo tidak hanya fokus pada pertandingan persahabatan. Melainkan juga sejumlah rangkaian lain. Diantaranya launching jersey dan tim baru. Saat ini manajemen sedang menyiapkan pematangan konsep tersebut. 

“Tidak hanya pertandingan persahabatan, tapi juga launching jersey sekaligus launching tim baru,” kata CEO Persibo, Abdullah Umar pada Jawa Pos Radar Bojonegoro Selasa (14/3)
Umar menjelaskan, HUT Persibo tidak hanya dirayakan dengan pertandingan persahabatan. Melainkan juga berbagai launching. Diantaranya launching jersey baru dan launching tim baru, ada pembaruan skuad. Menurutnya, Itu sedang dipersiapkan dengan matang. “Hanya, persiapan itu bebarengan dengan evaluasi manajemen pasca mengikuti Dirgantara Cup,” kata dia. 

Diantara 3 agenda besar dalam rangkaian ultah Persibo, yakni Pertandingan persahabatan, launching jersey dan pembaruan skuad, sudah disiapkan. Untuk pertandingan persahabatan misalnya, ada sejumlah tim sudah berkomunikasi. Diantaranya Persebaya, Persema, Persib dan Persatu Tuban. Namun, seperti apa bentuk pertandingannya, dia belum bisa memastikannya.  
    
Untuk launching jersey, lanjut dia, sudah ada dua apparel menawarkan kerjasama. Sehingga, melakukan launching dalam waktu dekat pun, menurut dia sudah bisa dilakukan. Sedangkan pembaruan skuad, saat ini manajemen sedang mempersiapkan pelatih baru. 

Selain itu juga bakal mengontrak pemain-pemain yang sebelumnya bermain di Dirgantara Cup. Hanya, Umar enggan membocorkan dulu perihal pelatih dan pemain yang bakal dilaunching tersebut. Umar optimis bisa melaksanakan tiga hal itu dalam satu rangkaian. 

“Ini akan jadi satu rangkaian dan dilakukan dalam waktu dekat. Kalau tidak akhir bulan ini ya awal bulan depan,” pungkas dia. (zky/nas)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar